Did You Know ???    Tips and Tricks     SEO     Blogspot    Wordpress     MORE
: : : EXHANGE LINK : : : Mbah Dukun Bagong | | On-Idea | | Aceh Software | | Aceh Zone | | Menjelma  | | Terselubung Sekali 

April 17, 2011

About Me


Erie Fikrie

Gender                : Male
Age                       : ?
Date of Birth       : 18 Jun
Marital Status     : Single
Nationality          : Indonesia
Ethnicity              : Acehnese
Religion              : Moslem
Hobby / Interest : Surf / etc
Height - Weight  : 170 cm – 58 kg





Anak Ke-2 dari 4 bersaudara yang dilahirkan oleh pekikan seorang Ibu Zubaidah pada tgl 18 Juni 19** di rumah bersalin Harapan Bunda Banda Aceh.

Tak ada yang begitu sempurna dalam hidup karena kesempurnaan itu hanya milik Sang Khalik semata. Menjalani hari-hari dengan ngumpul dan berbagi ilmu bersama kawan sedaerah yang selalu nongkrong di warkop-warkop Aceh di sela-sela waktu kerja habis.

Memulai Blog ini dengan tidak sengaja karena minat nulis, sharing dan juga sebagai bahan memori untuk masa depan yang dimakan usia.

Semua " Dari Isi Artikel Ini " boleh di KOPAS, karena saya pun tidak mau munafik dengan mengklaim "Semua Isi Dari Artikel Ini adalah Ide Dari Saya". Saya memperoleh dan mengutipnya dengan membaca artikel-artikel dari teman-teman blogger yang saya rangkum agar lebih mudah dipahami.

Untuk teman / sobat yang sudah mampir keblog ini, mohon untuk berkomentar. Karena dengan komentar sahabat, menjadikan kita lebih baik lagi terutama untuk saya pribadi.

Wassalam.

Alhamdulillah
Read more »

Whois Ponerah

Followers

Supporting